Masih bingung untuk memulai bisnis Sophie Paris? Saya merangkum tips-tips bagaimana memulai bisnis Sophie Paris, agar kalian dapat menentukan langkah awalnya dan menyusun strategi kalian sendiri.

Bagaimana supaya hasilnya maksimal dan baik? Apa yang harus dilakukan untuk mengawali bisnismu? 
1. Mulailah dengan dirimu sendiri
   
 "Sudahkah kamu memakai produk Sophie Paris?"
Pakailah terlebih dahulu MEMAKAI Produk Sophie Paris,   seperti: Garmen, Tas, Aksesoris, Dompet, Ikat Pinggang, Sepatu/Sandal, Kosmetik, dan yang lainnya. Karena hal ini akan menegaskan bahwa kamu adalah pebisnis Sophie Paris. Produk Sophie Paris juga akan membuat penampilan kamu menjadi lebih fashionable dan kamu pun akan menjadi lebih percaya diri. Perkenalkan produk Sophie Paris yang akan kamu pasarkandengan MEMAKAI. Jadi kemanapun kamu pergi, ingat! selalu pakai produk Sophie Paris.


2. Menjual Produk-produk Sophie Paris
“Belilah katalog dalam jumlah banyak dan bawalah katalog Sophie Paris kemanapun Anda pergi, Semakin banyak katalog tersebar, semakin besar peluang kamu"

Menjual Produk Sophie Paris sangatlah mudah, karena produknya sudah dikenal oleh setiap orang di Indonesia.
2.a. Menjual melalui Sosial Media
   Kamu bisa menggunakan Sosial Media Seperti Facebook, Twitter, Instagram dll.Lakukan Perubahan Display Picture/Profile Picture secara berkala, berdasarkan pengalaman, banyak member baru yang punya keinginan menjual tetapi tidak melakukan perubahan. Bagaimana mau terjual di sosia media jika kamu hanya memposting cerita pribadi, Upload Gambar sendiri dan bukan menjual produk-produknya? Alasan mereka tidak mempunyai gambar untuk di upload. Maka saya berikan kemudahan untuk kamu dengan cara mendownload katalog melalui Google Play atau Pdf seperti dibawah ini.




2.b. Menjual langsung mengunakan katalog 
        Namun satu hal yang harus diingat, katalog Sophie Paris merupakan alat menjual yang wajib kamu gunakan dan bawa kemanapun Anda pergi. Bahkan kamu bisa menjadikan tempat-tempat  yang sering dan banyak dikunjungi konsumen sebagai Agen kamu, dimana kamu bisa menitipkan katalog Sophie Paris, sehingga tugas kamu akan lebih terbantu dan peluang untuk mendapatkan penjualan tentunya akan lebih besar lagi. Banyak jalan menuju Roma, banyak cara untuk menjual produk Sophie Paris.
2.c. Kamu juga bisa melakukan Open Stand/Bazar di lingkungan kamu.
       Belilah Produk-produk Sophie Paris yang banyak dicari sebagai kebutuhan ataupun koleksi. Belilah produk-produk yang sedang promo atau diskon, ini akan memberi kamu keuntungan berlipat.

3. MEREKRUT
    Banyak member baru yang tidak memahami apa arti perekrutan dan manfaatnya buat perkembangan bisnis mereka. Merekrut sama halnya dengan membuka cabang usaha baru kamu. Semakin banyak cabang maka usaha kamu dikatakan berkembang. Butuh keahian dan kerja keras tim untuk bisa memajukan usaha kamu, begitu pula merekrut member baru (Downline). Butuh kerja sama tim dan leader yang baik, bertanggung jawab dan tangguh untuk membuat downline-downlinenya maju. Karena kesuksesan downline-downline kamu akan membawa kamu ke level atas dan kesuksesan.



”Aktif dan tidaknya Downline Anda, menentukan besar tidaknya peluang sukses Anda
di Sophie Paris. Sukses Downline Anda akan membawa sukses untuk Anda. Besarnya
bonus jaringan Anda akan membawa pada besarnya Bonus Anda”.

tentunya banyak lagi keuntungan yang didapat, segera bergabung Menjadi Member untuk anda yang berdomisili di JAWA, atau klik disini untuk keterangan lengkap.